Dokter Mata

Posted: 3 Januari 2012 in penghilang stresss
Bapak tua dari kampung pergi ke kota untuk periksa mata.
Setiba di kota, bapak tua bertemu dengan dokter spesialis mata,.
… Bapak: Dok mata saya sudh mulai kabur,.
Dokter: Mari pak saya periksa.

Setelah beberapa lama diperiksa,.

Dokter: sudah pak, sekrang waktunya kita coba pakai kaca mata ya.

bapak disuruh mencoba kaca mata dan diberi koran untuk dicoba baca.

Bapak: iya dok.
Dokter: coba yg ini pak!
bapak: belum bisa dok.

dan seterusnya, si bapak disuruh mencoba kaca mata sudah 30x. tapi belum juga bisa membaca, belum ada hasilnya, doktor kesel.

dokter: Sebenarnya bapak bisa melihat atau gak, masa udah 30x belum bisa baca, gak ada perubahannya.,.?
bapak: bukan gak bisa melihat dok, tulisannya udah terlihat, tapi saya emang gak pande baca dok.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s