Gombal Gembel

Posted: 6 Januari 2012 in Rayuan Gombal

cwe : knapasih liatin mulu? malu tau !
cwo : ternyata bener !
cwe : apanya yang bener?
cwo : gak smua bidadari punya sayap
cwe : *nangis terharu smbil ngluarin ingus*

cwo : yank, mnurut kmu aku ganteng gak?
cwe : *senyum2* mnurut mata hati aku kmu ganteng kok yangk !
cwo : lohh, kok lewat mata hati?
cwe : yah, habis kalo dliat mata bneran, busetdah jelek banget !
cwo : *nangis d pojokan smbil guling gulingan*

cwo : yank, aku gk bisa tidurnih tmenin akuyah?
cwe : knapa emgnya yank?
cwo : aku mimpi d kejar banci, takut skarang bancinya msih nungguin aku !
cwe : *Gubrak, jatoh ngangkang smbil gigitin SIM card*
cwo : kangen mantan
cwe : yang mana?
cwo : Coba dirimu ngaca, nah mantanku yg itu..
cwe : sayang ga ada kaca
cwo : Ngaca di mataku aja.. Aku pasti gak bakalan ngedip klo kamu yg ngaca..

loh kok km dsini ? trus yg jagain surga siapa ?????????

kalo kamu vampir, aku mau digigit di bibir aja..

Pengen nyewa sniper buat nembak hati kamu biar tepat sasaran

cwo : say lg dmana?
cwe : dirumah!
cwo : bohong ah!
cwe : loh kok bohong?
cwo : iya emang bohong,kamu kan ada dihatiku
Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sihh
kalau aku tiba-tiba kehabisan nafas, aku minta kamu di samping aku. Soalnya kamu itu oksigenku
kamu tuhh cocoknya jd tukang batu aj kali, soalnya km paling tau gmn caranya ngebangun kmbli hatiku yg hancur
Aku bikin jus yg spesial bgt buat kamu?” , “oh ya? Jus apa?” –> JUSt for you
ini aku tuangin beer-nya,biar km mabuk semabuk kepayang aku sama kamu
cwo : Mbak punya obeng nggak ?
cwe : Hah? Gak Punya tuh !
cwo : Tapi kalo nomor telepon punya kan ?
cwo : Mbak seorang interior designer ya??
cwe : Bukan! Kenapa?
cwo : Karena ketika mbak masuk, ruangan ini jadi kelihatan lebih indah..
cwo : neng,,kamu capek gaakkk,,.
cwe : haaahhh,,,.
cwo : soalnya eneng berlari2 terus di pikiran abang,,.
(Priiiikitiuwwwwwwww)

‎cwo: kenapa kita cuma bisa ngeliat pelangi setengah doang?
cwe: gatau, emang kenapa?
cwo: Soalnya setengahnya ada di mata kamu.
(Emg nya Jamrud, ada pelangeeee, d bola matamuuu)

Tinggalkan Balasan

